..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Monday, March 9, 2009

BOOMING BLOG FISIOTERAPI

BOOMING BLOG - BLOG FISIOTERAPI







yap, tidak seperti biasanya, postingan kali ini ( BOOMING BLOG FISIOTERAPI ) merupakan ungkapan atau opini pribadi saya sendiri mengenai kian banyaknya / kian "menjamur"

-nya blog - blog dan juga situs situs yang bertema dan mengulas dunia FISIOTERAPI.



Ya..senang memang, karena dengan demikian kan bisa berarti bahwa orang orang ( baca : rekan - rekan ) yang berkecimpung dalam dunia keFISIOTERAPIan, mau , rela dan "berani" memberi informasi tentang FISIOTERAPI dan apa yang berkaitan dengan itu.









Jadi ingat waktu dulu, april tahun lalu. Ya..! dulu waktu mau bikin blog ini ( dulu domainnya : diskusifisioterapi.blogspot.com ), saya jalan-jalan dulu di jagad maya - internet dipandu sama mbah google buat nyari blog-blog atau situs situs ber- "bau" FISIOTERAPI. Tapi ya... CUMA dapat beberapa aja yang berbahasa / milik WNI ( Warga negara Indonesi ). Ni diantaranya,

situs :

- FisioSby - situsnya pengurus IFI Surabaya.. (Saya kira smua IFI kota ada, trus tanya mbah google katanya ga ada :-( kecewa dech)

- fisioterapi.org ,ni situsnya KAFISTA, kecewa juga ma ni site soalnya ga bisa baca artikelnya gratis, jadi harus daftar dulu



trus yang blog :

- blog-nya pak ARIF sugiri - bagus dech blognya, isinya kebanyakan artikel terjemahan yg beliau terjemahkan sendiri dan ternyata ga cuma artikel fisioterapi doang, ada artikel Islaminya juga

- blog-nya pak Herdinrusly (bener ga? lupa namanya) blog fisioterapi ni mirip punyanya pak Arif, tapi di hosting oleh wordpress



cuma segitu -tuh yang TERINDEKS GOOGLE , yang lainnya belum tahu kabarnya, mungkin belum dikenal mbah google.



TAPI sekarang, coba aja masukin keyword FISIOTERAPI , ARTIKEL FISIOTERAPI , BLOG FISIOTERAPI , mesti nongol tuh blog BLOG FISIOTERAPI . ga percaya? coba aja..



oh, iya.. blog ini juga pernah masuk google page 1 terutama dengan kata kunci ARTIKEL FISIOTERAPI dan BLOG FISIOTERAPI , tapi kemaren dapat.. sedikit gangguan.. BLOG FISIOTERAPI WWW.FISIOSKA.CO.CC ini ga masuk di halaman pertama :-( sedih rasanya..



tapi gapapa..yang penting FISIOTERAPI lebih mudah dikenal oleh masyarakat (yah terutama para pengguna internet)



pesan buat blogger FISIOTERAPI : TETEP SEMANGAT POSTING ARTIKEL FISIOTERAPI agar FISIOTERAPI lebih dikenal jati dirinya. ok!!



DAN..



SPECIAL THANKS to ALL "BLOGGER BLOG FISIOTERAPI INDONESIA"





1 comment:

  1. semangat untuk para blogger blog fisioterapi indonesia!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __