..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Tuesday, May 4, 2010

Idris

yang aku ingin tahu,
bagaimana kau mencabut jiwa seorang makhluk,
maka tariklah jiwaku,
karena juga aku ingin rasakan sakaratul maut

cabut aku..


Sakit, sakit...
sakitnya seribu kali lebih sakit dari dikuliti..
padahal kau lakukan dengan lembut..


inginku melihat neraka,
agar yakin bagiku akan hukumNya..
antar aku..
bawa aku...

betapa tersiksanya aku,
derita ini kurasa tak pernah akan berakhir,
padahal hanya melintas berkunjung..


sekali lagi,
sudikah kau memperlihatkan surga padaku,
agar tahu betapa besar kasihNya atas hamba-hambaNya...
terbanglah, antar aku ke surga di atas sana..


maaf, bagaimana kau akan bawa pulang aku,
bukankah telah terpisah jiwa dari jasadku,
bukankah telah kulalui neraka dan deritanya,
serta telah kuminum air surga yang nikmat itu,,
bukankah telah sempurna hidupku,
bukankah ini adalah takdir yang telah ditulis olehNya..


-> terinspirasi dari pengalaman Indris as dan sahabatnya Izrael

-rohmat al hadi
8 nov 09

-----

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __