..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Tuesday, May 4, 2010

Rindu Kota

langkahku smakin jauh mengayuh
tak peduli lagi keramaian kota demi kota yang terlampaui
mataku menyorot kulayangkan jauh ke cakrawala
berharap kusaksikan seketika itu juga kota tempat kembaliku..

aku rindu..
aku rindu...
aku rindu padamu....

aku rindu pada sungaimu yang jernih mengalir membelah tubuhmu,
yang senantiasa dapat aku raih airnya 'tuk bebaskan dahagaku..
yang slalu suci 'tuk menyegarkan jasadku,
yang tenang damai menentramkan jiwaku..


aku rindu...
rindu pada hijaunya tubuhmu,
yang mengalirkan kesejukan yang kuhirup 'tuk sucikan nafasku,
yang menyediakan segala buah dan madu untuk membangkitkan ragaku..

rindu aku padamu,
pada kehangatan mentari yang melintasi,
pada keramahan para malaikat dan bidadari,
pada kasih sayang yang terus tumbuh di tiap sudut dan sisimu..

aku rindu..
aku rindu...
aku rindu padamu...

aku musafir yang 'kan kembali kepadamu..
tapi entah kapan...


- Rohmat Al Hadi
17 Okt 09

-----

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __