..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Tuesday, May 4, 2010

Sepotong Senja

kini aku duduk berteduh dibawah senja,
menatap sekelompok waktu yang berlalu,
mereka berbaris rapi detik demi detik,
menggembalakan mentari pulang ke kandangnya..

di bawah pohon senja ini,
kurebahkan jasadku,
kulayangkan pandangku padanya,
daunnya yang biru telah meredup,
buahnya yang ranum hampir memerah...

dahaga rinduku kepada kalian menggeliat,
memompa nafsu pikiranku untuk memetik sepotong saja buah senja itu..



bangkit,
aku panjat senja yang menaungiku,
ku raih sebuah senja yang telah merah,
kupotong buah itu..

segera aku turun dengan sepotong senja di tangan,
senja segera menghitam,
daunnya berguguran,
cahyanya meredup..

aku tak peduli,
aku segera berlari, sebelum para penjaga senja datang...

keraimaian terdengar,
'senja mati..!!
senja mati..!!'
aku tak peduli,
dan terus berlari hingga kemari...

kawan,
inilah sepotong senja yang aku panen,
mari kita nikmati bersama...

-rohmat al hadi
14 Okt 09

-----

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __