..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Wednesday, June 8, 2011

Cara Termudah Atasi Insomnia dengan Meditasi [FREE VIDEO]

Sound Sleep Meditation ( Kindle Meditation Series )
Meditasi atasi Insomnia
Meditasi yang dipadukan dengan bernafas melalui lubah hidung kiri dapat merpermudah transisi antara sadar dan tidur untuk menyembuhkan imsomnia, sedangkan bernafas dengan lubang hidung kanan akan membantu kita untuk bangun di hari berikutnya. Video teknik meditasi berikut ini akan membantu anda untuk tidur lebih nyenyak.






Trsankrip video:

Saya Curtis Simpson, saya akan berbicara tentang meditasi untuk mengatasi Insomnia.

Meditasi merupakan sebuah transisi / peralihan antara keadaan sadar dan tidur. Jadi, orang yang bermeditasi harus melakukan transisi kesadaran, dan kemudian akan semakin mudah melakukan transisi antara keadaan sadar dan tidur. Jadi, mempelajari meditas akan sangat bermanfaat bagi kualitas tidur anda.


Berikkut ini beberapa hal yang bisa anda lakukan:
- Di malam hari, sebelum tidur, duduklah di tempat tidur anda, atau di kursi di dekat tempat tidur, dan tutup kedua mata anda, pikirkan tujuan hidup anda selama beberapa menit. Kemudian bernafaslah lebih dalam dan berirama / teratur. Rasakan keluar masuknya nafas. Rasakan dada anda membesar saat menghirup nafas, dan mengempis saat mengeluarkan nafas. Tetap bernafas seperti ini dengan irama yang nyaman bagi anda.
- Kemudian saat anda berada di tempat tidur, berbaringlah di sisi kanan, ini aka menyebabkan sinus anda mengalir ke sisi kanan, da anda akan bernafas melalui lubang hidung kiri. Bernafas dengan lubang hidung kiri seperti ini merupakan cara bernafas pasif, dan ini terasa nyaman dan bagus untuk tidur. Jadi cobalah untuk tidur di sisi kanan.
- Selama anda tidur, anda dapat berguling beberapa kali sebelum anda bangun. Berguling ke kiri akan menyebabkan sinus anda mengalir ke sisi kiri dan otomatis anda akan bernafas dengan lubang hidung kanan. Dan ini lebih kondusif untuk beraktivitas, untuk berjalan, untuk memulai hari anda.
- Saat anda bangun di pagi hari, duduklah dengan nyaman sesegera mungkin, dan lakukan meditasi beberapa menit. Setelah anda melakukan sedikit meditasi, kemudian anda bangkit dan minum kopi, mandi, atau apapun rutinitas anda di pagi hari. Dan jika anda mau, anda dapat duduk untuk kembali bermeditasi sekitar 20 menit sebagai latihan rutin.

Mengenai saat akan tidurm saya menyarankan anda untuk tidak menggunakan alarm untuk membangunkan anda. Akan lebih baik membiarkan tubuh anda terbangun dengan sendirinya di waktu yang tepat. Anda dapat mengatur alarm mental anda, dan anda akan bangun pada waktu yang anda tentukan sebelumnya.

Saya senang mengatakan pada orang-orang, “jika anda menggunakan alarm, akan lebih baik jika menggunakannya untuk mengingatkan kapan anda akan tidur daripada bangun tidur”.

Jadi, ini sebuah rutinitas kecil dimana anda dapat menggunakan meditasi untuk membantu anda tidur lebih baik.



Video “Atasi Insomnia dengan Meditasi


How to Cure Insomnia with Meditation —powered by eHow.com


Sumber: http://www.ehow.com


_____

_____

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __