..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Saturday, May 21, 2011

Kanker Sembuh dalam 2 menit 40 detik

Ketika kita memiliki suatu perasaan di dalam hati, sesungguhnya kita menciptakan suatu gelombang elektris dan magnetis di dalam tubuh kita yang akan menyebar ke tubuh orang lain kemudian di lingkungan di sekitar kita. Penelitian menunjukkan bahwa gelombang tersebut tak hanya menyebar sejauh satu atau dua meter saja, tapi hingga berpuluh-puluh kilometer dari hati kita berada. Pada pagi hari, ketika banyak orang bangun dengan perasaan yang sama, akan ada banyak hati berpadu menciptakan sebuah perasaan, ini dapat mengubah dunia.




Film ini menunjukkan seorang wanita yang didiagnosa menderita kanker dengan diameter sekitar 3 inchi dan dokter barat mengatakan mereka tidak mampu berbuat apa-apa. Jadi dia pergi ke sebuah klinik di China dimana mereka memiliki pemikiran yang berbeda dan mengaplikasikan teknologi dari kebijaksanaan leluhur yang berdasarkan ilmu pengetahuan.

Akan kita lihat 3 orang praktisi membuat / menciptakan perasaan yang benar. Perasaan dimana wanita tersebut telah sembuh. Kita lihat dalam tubuh wanita ini dan kita akan melihat kanker menghilang dalam waktu 3 menit (lebih tepatnya 2 menit 40 detik) selama terapi berlangsung.

Di layar komputer kita dapat melihat 2 gambar, yang sebelah kiri adalah gambar sebelum terapi, dan gambar satunya adalah saat terapi berlangsung. Anda akan mendengar praktisi meneriakkan sebuah kalimat dan tidak ada sebuah keajaiban / sihir pun dalam kalimat ini. Kalimat ini sebenarnya bisa kalimat apapun, akan tetapi mereka memilih kata-kata ini untuk memberitahu bahwa wanita tersebut sudah sembuh, sehingga perasaan “Sembuh” tercipta dan akhirnya wanita tersebut sembuh (kanker hilang).

Ketiga praktisi tersebut meneriakkan kata-kata dalam bahasa China yang artinya “Sudah Sembuh” / “Sudah Terjadi” / “Terjadi”. Bukan “sedang terjadi” atau “akan terjadi”. Hal ini Penting karena kata-kata “sedang terjadi” atau “akan terjadi” tidak memiliki kesimpulan tidak memiliki batas waktu, jadi bisa satu minggu lagi, satu bulan lagi, atau bahkan bertahun-tahun baru terjadi.

Kesimpulannya adalah bahwa DNA manusia berdampak langsung pada kehidupan dan emosi manusia dapat mempengaruhi / mengubah DNA yang berpengaruh pada kehidupan baik di dalam maupun di luar diri manusia.



Videos by: Gregg Braden http://www.youtube.com/watch?v=KmJ7ko7QoX0



_____

_____

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __