..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Wednesday, September 5, 2012

Menonton TV Mengurangi Umur

:: Menonton TV Mengurangi Umur :: 

Sadarkah berapa jam, menit, detik waktu yang kita habiskan di depan TV dalam sehari? Pernahkah terbesit suatu pertanyaan, bagaimana dampak negatif menonton TV bagi kesehatan?

Peneliti menyatakan; "Menonton TV Satu JAM Mengurangi Umur 22 Menit" [ University of Queensland, Australia]

Ilmuwan mengklaim bahwa : Semua orang yang menghabiskan enam jam sehari di depan televisi beresiko mati 5 tahun lebih cepat dari pada mereka yang lebih aktif. Menonton TV terlalu lama / sering menonton Televisi ternyata sama berbahayanya dengan merokok atau menderita Obesitas.



 Menonton Televisi sudah merupakan hal yang wajar dan telah menjadi kebiasaan.
 "Karena menonton televisi adalah salah satu perilaku yang memiliki porsi yang besar dari waktu luang orang dewasa, sehingga efeknya pun signifikan bagi penduduk secara keseluruhan"

 Chief Medical Officer Inggris, Sally Davies, "Aktivitas fisik menawarkan manfaat besar dan studi ini kembali apa yang sudah kita ketahui - bahwa melakukan sedikit aktivitas fisik setiap hari membawa manfaat kesehatan dan gaya hidup membawa risiko tambahan.

 "Banyak dari kita membuat keputusan sadar untuk tidak merokok karena kita tahu itu buruk bagi kita, dan studi ini menunjukkan bahwa lebih dari kita harus membuat komitmen yang sama tentang duduk-duduk di sekitar dan menonton banyak TV. "

Memperkenalkan lebih banyak aktivitas dalam kehidupan kita sehari-hari, apakah itu berjalan ke toko-toko bukannya mengambil bus, menggunakan tangga daripada lift atau mengambil hobi aktif seperti olahraga atau berkebun berarti kita tidak akan menghabiskan waktu sebanyak di depan TV."

 diambil dari: MindPower

 _____

_____

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __