..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Thursday, March 24, 2011

Gelombang OTAK ( Brainwaves)

OTAK manusia bergetar dan bervibrasi seperti semua benda yang ada di alam semesta ini. Getaran otak dapat diukur seperti getaran suara dengan satuan ukur hertz (Hz). Sementara alat yang digunakan untuk mengukurnya antara lain EEG ( Electro Enchepalo Graph ). Mskipun alat ini memiliki berbagai keterbatasa, AKAN tetapi kita masih dapat menggunakannya untuk merekam aktifitas otak. Dan dimasa depan, kami yakin akan ada alat yang lebih akurat daripada EEG ini.

Gelombang otak terbagi atas 4 level: Beta, Alpha, Theta dan Delta.

*

Level Beta ( frekuensi otak 13 - 40 Hz)
Pada level ini kita dalam keadaan sadar penuh. Seluruh / sebagian besar aktifitas keseharian kita berada pada level Beta.

Level Alpha ( frekuensi otak 8 - 13 Hz)
Hans Berger pada tahun 1908 menemukan pola gelombang otak pada level Alpha ini. Keadaan ini terjadi pada saat kita baru terbangun dari tidur, dalam keadaan relax dan tidak berdaya. Selain itu juga pada saat ber- Meditasi maupun saat kita sedang melamun.

Level Theta ( frekuensi otak 4 - 7 Hz)
Level Theta berasosiasi dengan kreatifitas, mimpi da juga ESP ( Extra Sensory Perseption ). Pada Level ini kemampuan ESP manusia bekerja. Sebagai contohnya adalah saat anda tidur dan bermimpi akan tetapi anda dapat mengontrol miimpi anda dan merasakan berbagai sensasi yang terjadi pada anda dalam mimpi tersebut.


Level Delta ( frekuensi otak 0,5 - 4 Hz)
Saat mencapai level Delta, anda tertidur sangat pulas ( deep Sleeping ). Meskipun bermimpi, tapi anda tidak bisa mengingat mimpi anda.


dari: www.psychic101.com

*

Butik Online ( tinyurl.com/TokoCewek )


TIPS n TRIK Bisnis Online ( tinyurl.com/cuma50saja )

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __