..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Tuesday, April 5, 2011

“Sleep Learning” Akhirnya Terbongkar


Apakah “Sleep learning” [baca dulu “Sleep Learning” - Belajar ketika TIDUR ] hanyalah sebuah fiksi atau memang dapat dilakukan?
YA. “Sleep learning” sangat mungkin dilakukan, tapi bukan dengan cara yang anda pikirkan, tidak seperti yang ada di TV atau film-film Hollywood.
“Sleep learning” tidak bekerja seperti berikut:



Hollywood memiliki banyak kekeliruan tentang “Sleep learning”, mereka melebih-lebihkan “Sleep learning”, atau menjadikannya lelucon dan menggambarkannya sangat berbeda dengan kenyataan yang sebenarnya. Berikut ini saya jelaskan dua kepercayaan yang kurag tepat tentang “Sleep learning”:
• “Sleep learning” tidak menanamkan informasi secara langsung. “Sleep learning” tidak bekerja dengan memasukkan hal-hal nyata ke dalam otak anda, sebagai contoh -- “Sleep learning” tidak memasukkan kosa-kata bahasa asing ke kepala anda tanpa anda mempelajarinya terlebih dulu. “Sleep learning” bekerja seceara sedehana sebagai alat bantu dalam belajar -- “Sleep learning” menjernihkan pikiran anda dan membantu anda untuk belajar lebih cepat dan lebih alami.
• “Sleep learning” bukan sesuatu yang instant. Sayangnya “Sleep learning” merupakan proses yang lambat – setiap kali anda mendengar pesan masuk ke dalam pikiran anda, anda akan sedikit lebih “tajam” dan lebih fokus – setiap malam kemampuan anda belajar meningkat hingga akhirnya anda menyerab semua informasi secara alami.

Keuntungan “Sleep learning”
Sekarang anda tahu bahwa “Sleep learning” bukan suatu hal yang ajaib atau instant, karenanya “Sleep learning” tidak pernah populer, berikut ini alasannya:
• “Sleep learning” terjadi secara alami. Anda dapat melakukannya saat anda tidur dan pesan dapat memasuki pikiran anda dengan mudah. Tidak ada hal lain yang perlu ditambahkan, latihan, pengulangan didapatkan dari diri anda sendiri. Ini berarti gaya hidup anda tidak perlu dirubah, anda dapat memutar rekaman di waktu malam, meningkatkan kapasitas pikiran anda, dan pagi harinya dapat beraktivitas seperti biasa.
• Saya akan jadi orang yang pertama mengatakan bahwa “Sleep learning” bukanlah suatu keajaiban -- anda tidak akan menjadi orang yang berbeda saat anda terbangun, meskipun ada perubahan yang signifikan, dan hal itu akan menunjang aktivitas yang anda lakukan dan membantu menyelaraskan kesadaran unconscious dengan tujuan dan aksi kesadaran conscious anda. Ini akan memberikan anda cara cepat dan membantu anda belajar apapun atau mengembangkan diri sesuai keinginan anda,


Alasan lain mengapa “bawah sadar” menjadi lebih populer adalah karena dapat dibandingkan dengan hipnosis ringan – meskipun anda tidak ingin memasuki keadaan “trance”, pesan dapat merubah pikiran anda dengan cara yang sama – akhirnya pesan tersebut akan membuat kesadaran subconscious anda meningkat dan meningkatkan kemampuan belajar anda secara signifikan.

Jika anda belum pernah mencoba “Sleep learning”, maka inilah saatnya.


Dari: http://youareamazing.com

Butik Online ( tinyurl.com/TokoCewek )***TIPS n TRIK Bisnis Online ( tinyurl.com/cuma50saja )
**

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __