..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Tuesday, April 5, 2011

Mendadak wangi [Mendadak Harum]


Jon Koplo, karyawan bagian marketing di sebuah perusahaan swasta di daerah Banyumanik, Semarang ini punya masalah dengan bau badannya. Sayangnya, ia tidak menyadari kalau kringet-nya yang super mambu itu telah membuat klepek-klepek teman-teman sekantor.

Sebenarnya teman-temannya sudah sering nyindir, tapi dasar ndableg, Koplo tidak mudheng-mudheng juga. Sementara teman-temannya tak berani mengingatkan lantaran takut menyinggung perasaannya.



”Wah, kalau bau gini terus, bisa pingsan nih,” gerutu Lady Cempluk, teman sekantor Koplo.
Cempluk pun mulai menggalang dukungan dengan beberapa temannya untuk membentuk ”Pansus” yang membahas soal kringet. Ia melakukan lobi-lobi antarkaryawan untuk memecahkan masalah pencemaran udara di kantornya itu.

Hingga pada suatu pagi, ketika Koplo datang ke kantor, di meja kerjanya telah ada sebuah kado mungil terbungkus rapi. ”Wah, Mas Koplo sudah mulai love-love-an ya? Tuh, ada fans yang ngirim kado segala,” goda Cempluk. Gendhuk Nicole dan Tom Gembus yang sudah tahu skenarionya hanya bisa cekikikan.
Sambil cengar-cengir, Koplo mengambil kado itu, tapi tidak langsung membukanya. Ia baru membuka kado itu setiba di rumah.
”Lho kok isinya deodoran, dari siapa nih?” Koplo penasaran.

Keesokan harinya, Koplo datang ke kantor dengan penampilan klimis dan berbau wangi.
”Wah, sekarang Mas Koplo berbau wangi,” ujar Cempluk sambil hidungnya kembang-kempis. ”Bener kan sekarang sudah mulai love-love-an?” goda Cempluk yang disambut tawa Nicole dan Gembus. Koplo cuma mesam-mesem sajak GR.

Entah krasa atau tidak, yang jelas sampai sekarang penampilan Koplo di kantor selalu wangi.


dari: Solopos.com - Kiriman Surathal

Butik Online ( tinyurl.com/TokoCewek )***TIPS n TRIK Bisnis Online ( tinyurl.com/cuma50saja )
**

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __