..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Monday, April 4, 2011

Telepati itu NYATA [2]


Lanjutan Telepati itu Nyata [1]. Terakhir Dr. Daryl J.Bem dari Universitas Cornell mengeluarkan hasil dari sembilan penelitian yang melibatkan seribu partisipan, dokumen tersebut menunjukkan hasil positif yang signifikan pada kemampuan mengetahui masa depan dan mempengaruhi masa lalu, komponen yang penting bagi parapsychology.
Meskipun terdapat banyak bukti ilmiah untuk telepati dan fenomena terkai, banyak ilmuan tidak menganggap ilmu parapsychology dan tidak mengetahui apapun tentang subyek, merasa bebas membuat pernyataan untuk mengabaikan hal-hal tersebut dan praktisinya.



Di sini saya percaya inilah waktunya untuk merubah keraguan mereka menjadi sebuah keyakinan bahwa telepati itu nyata. Mari kita berkonsentrasi belajar tentang fenomena dan membongkar rahasia telepati. Pikiran mungkin memiliki sayap, tapi seberapa jauh ia dapat terbang?


Telepati seringkali dikaitkan dengan jarak jauh; pikiran bebas terbang sejauh yang mereka inginkan. Tapi apakah ini pokok masalahnya? Meskipun telepati dapat terjadi melebihi ribuan kilometer, tapi terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa secara harafiah telepati berarti jarak. Sangat sulit sekali mengukur kekuatan sinyal telepati sejak awal pengiriman pesan (analoginya, pesan suara diterima di ruang sebelah seperti diteriakkan atau dibisikkan).

Sedikit penelitian yang mengindikasikan bahwa terkadang kekuatan telepati berkurang karena jarak. Penguragan kekuatan telepati tersebut mungkin merupakan fanomena mekanik di tingkat kuantum. Mungkin terdapat beberapa bentuk telepati: informasi dibawa melalui frekuensi gelombang elektromagnetik yang sangat rendah, informasi dikirimkan oleh mekanisme kuantum, dan informasi dipancarkan melalui mekanisme yang lain.


Kita seharusnya juga menyadari aspek psikologis dari telepati. Seseorang mungkin berpikir bahwa telepati terfokus pada pikiran dan emosi seseorang yang secara psikologis dekat meskipun jika ia telah dijauhkan darinya.
Ada aspek yang paling aneh dari telepati. Fenomena telepati tidak terbatas oleh waktu sekarang, tapi melintasi waktu. Informasi telepati dapat diterima dari masa depan dan masa lalu, dengan syarat bahwa pengalaman telepati terjadi secara dramatis seperti seseorang secara temporal berpindah sangat jauh sekali dari waktu sekarang.
Berbagai bentuk kemampuan mengetahui yang akan terjadi, seperti diakui oleh Dr. Bem, dapat dijelaskan sebagai informasi telepati yang diterima dari masa depan, dalam beberapa kasus orang yang sama di masa depan mengirimkan pesan kepada dirinya di masa sekarang. Anda dapat menerima informasi telepati dari diri anda yang ada di masa depan! Mungkin terdengar asing, tapi itu merupakan salah satu jalannya. Jika anda berpikir tentang ini, siapa yang orang yang paling dekat secara emosional dan psikologis selain diri anda sendiri?

Dari: mindpowernews.com [By Robert M. Schoch, Ph.D.]
Butik Online ( tinyurl.com/TokoCewek )***TIPS n TRIK Bisnis Online ( tinyurl.com/cuma50saja )
**

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __