..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Sunday, April 3, 2011

Two Magic Words [1]


Master spiritual mengatakan bahwa pencerahan dapat terjadi secara instan atau seperti mekarnya bunga teratai. Proses yang sama terjadi dalam realisasi dan belajar.
Seperti membaca suatu buku, suatu saat anda akan berhenti setelah sekian lama membaca dan berkata “Hm..” atau “Wow, begitu cara kerjanya” atau “ternyata begitu..”

Saat pertama kali anda melihat suatu persamaan matematika dan anda tidak mengerti, anda kemudian mempelajarinya, saat anda bertemu dengan hal serupa, anda tak hanya mengerti tapi dapat mengerjakannya dengan baik.



Saya ingin mengatakan sesuatu: Suatu hal dicapai dari berbagai macam pengetahuan. Pertama anda mengabaikannya, lalu mempertanyakannya, kemudian anda menyadarinya, dan sekarang anda memiliki kekuatan dari pengetahuan tersebut dan dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan anda.

People will sell you courses and charge you thousands of dollars to beat around the bush and flush out the truth I am about to tell you.
Orang-orang akan membuka kursus denga biaya mahal, mengatakan hal-hal yang bertele-tele kemudian baru mengungkapkan kebenaran yang akan saya katakan kepada anda.

Saya telah menggunakan metode yang terdiri dari 2 kata untuk menciptakan segala sesuatu yang Saya Inginkan dalam 24 jam bahkan lebih cepat dari itu.

Saya telah memberitahukan 2 kata ini kepada sebagian kecil teman dekat saya, dengan peringatan “HATI-HATI dengan keinginanmu..”
Hanya ada satu petunjuk saat menggunakan kata kunci ini dan Saya akan mengatakannya segera setelah saya memberi tahu 2 kata ini.

Yang harus anda lakukan adalah mengetahui apa yang anda inginkan, agar membuatnya bekerja.

“Saya Perintahkan!”
Letakkan kata tersebut dalam kalimat: Saya Perintahkan (katakan apa yang anda inginkan)

Lanjut ke : Two Magic Words [2]


dari: mindpowernews.com [by: Jason Mangrum]
Butik Online ( tinyurl.com/TokoCewek )***TIPS n TRIK Bisnis Online ( tinyurl.com/cuma50saja )
**

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __