..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Sunday, April 3, 2011

Two Magic Words [2]


Lanjutan dari Two Magic Words [1]. Saya tahu hal ini kedengarannya sangat sederhana. Ketidakyakinan anda akan membatalkan kekuatannya.
Anda tetap tidak yakin terhadap hasilnya hanya karena terdengar terlalu mudah, mungkin anda akan berpikir, “Ini tidak mungkin bekerja, Saya telah mecoba berbagai hal”

Bagus... Apa yang membuat anda benar-benar tak ingin mencobanya?



“Saya Perintahkan” sepanjang hari, setiap hari dan saya mendapatkan kekuatannya, Saya telah menikmati hasilnya dalam kehidupan saya. Jadi saya mengajarkan kata-kata ini berdasarkan pengalaman mereka yang telah mengaplikasikannya.

Tentu saja anda berpikir bahwa keberhasilan yang anda inginkan hanya kebetulan. Tapi apa masalahnya? Setelah anda mendapatkan apa yang anda inginkan, anda tak perlu berpikir tentang “bagaimana itu terjadi”

Jika anda benar-benar mulai menggunakannya dengan penuh keyakinan dan tidak memikirkan bagaimana ini akan terjadi. Kekuatannya akan mencari jalan paling singkat untuk memenuhi keinginan anda.
Segala sesuatu besar dan kecil semuanya menjadi mungkin ketika anda menggunakan kata “Saya Perintahkan”. Tentu saja anda selalu dapat merubah keinginan anda jika yang anda inginkan tak seharusnya terjadi. Tak ada kata terlambat di dunia ini dan tidak ada yang telah berakhir / final.

Satu-satunya hal yang tetap di dunia ini adalah perubahan. Anda dapat menyadari apa yang anda buat dan anda juga dapat melupakannya.

Hanya ada satu aturan.

Hanya ada satu batasan dan ini sangat penting jika anda ingin memanfaatkan ilmu ini. “Anda tidak dapat memerintahkan sesuatu untuk / yang berkaitan dengan orang lain”

Seperti:“Saya perintahkan dia agar jatuh cinta kepada saya” tapi katakan: “ Saya perintahkan cinta sejati saya agar mengetahui keberadaan saya”


Kata-kata ini belum pernah gagal dan anda dapat memerintahkan apa saja sesuai imajinasi anda – tidak ada yang tak mungkin. Yang harus anda lakukan hanya memerintah, dan perhatikan perintah anda dikabulkan.

Tapi sekarang dengan semua yang telah saya paparkan di atas, perubahan terjadi setelah “Saya Perintahkan” telah membuktikan khasiatnya kepada anda. Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mengetahui dengan jelas apa yang anda inginkan. Dalam waktu dekan komunikasi verbal tidak lagi dibutuhkan. Saya berharap anda telah membaca sesuatu yang bermanfaat bagi anda. Jika anda mengaplikasikannya, bersiaplah untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Bersiaplah untuk PERUBAHAN.

dari: mindpowernews.com [by: Jason Mangrum]
Butik Online ( tinyurl.com/TokoCewek )***TIPS n TRIK Bisnis Online ( tinyurl.com/cuma50saja )
**

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __