..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Tuesday, May 31, 2011

Cara Termudah Mengubah Traffic menjadi Uang [dollar]

Di dunia maya, hampir tidak ada hal yang tidak mungkin, berikut ini kami sedikit berbagi salah satu Cara Termudah Mengubah Traffic menjadi Uang / Dollar. Traffic atau kunjungan suatu situs / blog ternyata dapat kita ubah menjadi dollar. Tentunya tidak secara instant, tapi berikut ini adalah salah satu cara termudah untuk mengubah traffic / knjungan menjadi dollar, bahkan untuk anda yang tidak memiliki blog / situs sekalipun.




Terlebih dulu, saya ingatkan untuk memiliki akun paypal. Karena dollar yang didapat dengan cara ini hanya bisa ditranfer / dicairkan dengan paypal / alertpay. tapi saya sarankan gunakan paypal saja.

Sedikit penjelasan sebelum saya tunjukkan langkah-langkahnya. Situs ini [tidak saya sebutkan] nanti juga tahu sendiri hehe], sebenarnya sudah ada beberapa tahun yang lalu tapi tetap eksis hingga saat ini, karena memang sudah terbukti alias bukan bohongan / scam.

Tidak enak rasanya kalo tidak memberitahu potensi pendapatan anda dari mengubah traffis kunjungan menjadi dollar ini. Oke.. potensi pendapatan / income / earning anda adalah $2 setiap 1000 kunjungan. Payout / uang tersebut akan dibayarkan kepada anda setelah mencapai $5. Jadi perkiraan anda butuh sekitar 2500 kunjungan.

Berat amat.... Saya rasa ini bukanlah suatu hal yang berat, kenapa.. karena kunjungan tersebut TIDAK HARUS berasal dari blog / situs anda. Bahkan disini anda tak perlu memiliki blog.

Oke... Cara termudah Mengubah Traffic menjadi Dollar adalah dengan:

join / DAFTAR GRATIS di situs ini. 100% TIDAK DIPUNGUT BIAYA hehe..

Setelah daftar, anda bisa langsung menghasilkan dollar melalui situs tersebut hanya dengan menyingkat alamat situs / blog apa pun dan menyebarkannya...

Mudah Sekali Bukan untuk mengubah traffic / kunjungan menjadi dollar??

_____

_____

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __