..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Monday, May 23, 2011

TIPS Tidur Malam Nyenyak, Sederhana dan Sehat

Sleep Better 3-Inch Extra Firm Queen Mattress Topper
Tidur malam nyenyak berkualitas
Tidur lebih baik / tidur nyenyak dengan menentukan kegiatan rutin ringan sesaat sebelum tidur supaya tubuh dapat relaks, dan dengan meminum susu sehingga protein yang terkandung dalam susu dapat membantu tubuh untuk tidur. Berikut ini video gratis tentang cara agar anda dapat tidur malam dengan nyenyak dengan merelaksasikan pikiran dan tubuh.

|| tidur yang baik, tidur berkualitas, tidur sehat, tidur nyenyak, tidur pulas, gangguan tidur, tips tidur, tidak bisa tidur, imsomnia, tertidur, solusi tidur, cara tidur, tidur malam ||




Apakah anda merasa tidak nyaman dan berguling kesana-kemari semalaman? Jika “YA”, anda tidak sendirian, saya disini akan membantu anda.

Saya, Isabelle Simon, hari ini kita akan belajar beberapa tips sederhana / hal-hal sederhana untuk membantu anda Tidur Nyenyak

Hal yang perlu diperhatikan adalah apabila anda memiliki banyak pikiran di kepala anda, akan lebih baik menyiapkan sebuah buku catatan dan alat tulis disamping tempat tidur anda, sehingga jika ada sesuatu yang tiba-tiba tersirat dalam pikiran anda yang harus anda kerjakan, anda tak perlu bangun mencari-cari sesuatu untuk mencatat hal itu. Anda hanya tinggal mengambil buku catatan di samping tempat tidur anda dan tinggal mencatatnya.

Anda mungkin ingin mengerjakan suatu rutinitas kecil, misalnya membaca buku atau majalah atau mendengarkan musik lembut sebelum tidur, sekitar setengah jam sebelum anda tidur untuk membantu tubuh anda relaks, dan kemudian meredupkan lampu. Ini melatih tubuh anda bahwa saat ini sudah malam, malam hari adalah waktu untuk tidur. Tidur sangat penting bagi kesehatan karena pada saat tidur tubuh anda melakukan penyembuhan terhadap dirinya.

Sesuatu yang mungkin ingin anda coba, makan pisang. Pisang mengandung gula alami dengan kadar tinggi, dan anda dapat makan pisang dan minum segelas susu setengah jam sebelum tidur. Kombinasikan keduanya, keduanya memiliki protein, lemak baik dan karbohidrat yang semuanya akan membantu tubuh anda bersiap untuk tidur nyenyak di malam hari.

Selamat mencoba, dan jika semuanya gagal ada baiknya anda berkonsultasi ke dokter anda.






Expert: Isabelle Simon
Contact: www.herbal-nutrition.net/isimon
Bio: Isabelle Simon has a Bachelor of Science in Wellness Consulting, has been a practicing nutritionist for almost a decade. Currently she owns a wellness consulting business, www.herbal-nutrition.net.
Filmmaker: Christopher Rokosz

Source:
Youtube.com
How to Sleep Better. Ehow.com
_____

_____

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __