..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Saturday, June 11, 2011

60% Penduduk Dunia Bermasalah dengan Kulit Kepala

Masalah kulit kepala [img: tribunnews]
60% penduduk dunia memiliki masalah dengan kulit kepala mereka, demikianlah hasil penelitian Pakar Kulit dan rambut. Masalah Kulit kepala tersebut diantaranya ketombe, kulit kepala kering dan rambut rontok. Parahnya, hanya ada kurang dari 30 % shampo yang mampu menjawab masalah kulit kepala tersebut.




Pakar kulit dan rambut, Hendra Wong mengungkapkan masih banyak orang yang memiliki persepsi bahwa rasa gatal, ketombe dan rambut rontok bisa dengan membersihkan permukaan kulit saja.

"Padahal yang perlu dilakukan untuk mengatasi ketombe dan kulit kepala
lainnya adalah merawat akar rambut dan kulit kepala lainnya karena seperti kulit tubuh lainnya kepala juga membutuhkan vitamin, meneral dan nutrien agar tetap sehat dan kuat," ungkapnya saat peluncuran Clear baru dengan Nutrium 10 di Jakarta, Kamis (9/6/2011).

Kondisi Iklim tanah air yang tropis dan cenderung lembab, membuat kulit kepala atau kulit lainnya mudah bermasalah sehingga jika tidak dilakukan perawatan dengan benar justru akan menambah masalah. Apalagi penggunaan produk yang salah yakni shampo laki-laki digunakan untuk wanita atau sebaliknya.

"Di samping itu, adanya polusi udara bisa memberikan dampak. Untuk ketombe bisa mulai yang ringan hingga berat," ungkap Hendra.



Sumber: Tribunnews.com
_____

_____

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __