..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Tuesday, June 7, 2011

REIKI Memungkinkan Penyembuhan Jarak Jauh

Essential Reiki: A Complete Guide to an Ancient Healing ArtSaat ini di Jepang dan negara-negara barat seperti Amerika, Australia, Inggris dsb., menggolongkan Terapi Reiki sebagai salah satu “Complementary Medicine”. Dimana “Complementery Medicine” ini ADA di Rumah Sakit – Rumah Sakit besar disana. Hal ini dimaksudkan untuk mendukung proses medis dan penyembuhan para pasien.




Reiki, sebuah metode penyembuhan / terapi yang ditemukan kembali oleh Dr. Mikao Usui dari Jepang ini memungkinkan penyembuhan jarak jauh, dimana sang praktisi Reiki dapat melakukan proses terapi kepada kllien | pasien yang berada jauh dari tempat praktisi berada.



Reiki secara harafiah berarti energi vital yang berasal dari alam semesta, oleh karena semua energi adalah milik TUHAN YANG MAHA ESA, maka REIKI lebih sering diartikan sebagai ENERGI ILAHI. Reiki (Energi Ilahi) telah lama dimanfaatkan untuk penyembuhan berbagai penyakit secara alami.

Secara singkat, cara kerja Reiki adalah sebagai berikut;
Energi Ilahi disalurkan oleh praktisi Reiki ke sumber penyakit / sumber gangguan, sehingga penyembuhan bersifat kausatif bukan hanya simptomatik. Perlu diketahui bahwa penyembuhan simptomatik hanya mengurangi gejala dan tanda-tanda yang muncul akibat suatu penyakit / gangguan, sehingga masalah utama / sumber penyakit tidak tersentuh akibatnya, gejala dan tanda penyakit tersebut akan muncul kembali. Reiki bekerja secara kausatif, mengatasi masalah utama / sumber penyakit.

Sumber penyakit / gangguan pada manusia tidak hanya pada tubuh fisik saja, tapi dapat juga berasal dari emosi, mental maupun spiritual. Reiki bekerja tidak hanya pada tingkat fisik saja namun juga di tingkat emosi, mental maupun spiritual, dengan kata lain, terapi Reiki meliputi seluruh aspek kehidupan manusia.

HARUS DIPERHATIKAN bahwa energi Reiki merupakan energi Ilahi, sehingga rasa SYUKUR, tingkat keSABAR dan kePASRAHAN kepada TUHAN sangat mempengruhi tingkat kesembuhan, karena TUHAN-lah yang Maha Penyembuh. Praktisi Reiki hanya merupakan perantara dan bukan yang menyembuhkan, hanya TUHAN-lah yang menyembuhkan.

Berikut ini, Cara Kerja Penyembuhan Jarak Jauh Reiki;
Alam semesta merupakan ciptaan TUHAN YANG MAHA ESA. Bagi TUHAN, jarak dan waktu tidak berlaku karena TUHAN-lah yang menciptakannya. Oleh karena Reiki adalah energi Ilahi, maka jarak dan waktu bukanlah suatu hambatan.

Energi Ilahi yang disalurkan dan diterima oleh seseorang yang jaraknya dekat maupun jauh akan sama, dengan kata lain energi Ilahi tidak akan tereduksi / berkurang oleh jarak.

Energi Ilahi merupakan energi yang CERDAS, dimana akan langsung mengatasi sumber penyakit / gangguan, walaupun mungkin anda tidak memiliki keluhan atas penyakit / ganguan tersebut. Selain itu Energi Ilahi akan secara otomatis menyesuaikan jumlah energi yang dibutuhkan tubuh anda, jadi anda tidak perlu takut Overdosis maupun risau karena energi yang dikirim kurang.


LEBIH JELASNYA >> TENTANG REIKI, DAN PENYEMBUHAN JARAK JAUH
UNTUK MENGIKUTI PENYEMBUHAN JARAK JAUH [GRATIS] >> “KLIK LIKE” PADA WIDGET INI ::



_____

_____

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __