..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Monday, May 31, 2010

Wanita berobsesi punya payudara besar. Mengapa?

Wanita berobsesi punya payudara besar.

Payudara besar dan padat pada diri manusia merupakan sebuah anomali dan tidak seperti dada permanen di primata lain. Selama proses menyusui, seluruh spesies kera mengembangkan dada yang besar untuk menyimpan cairan susu. Di primata non-manusia (dan spesies mamalia lain), payudara yang besar memberikan indikasi yang jelas bahwa betina tersebut sedang menyusui tahap awal. Tidak seperti manusia.





Perempuan di masa pertumbuhan awal, dapat mulai mengalami perkembangan payudara sebelum periode menstruasi pertama, dan akan memiliki bentuk yang tetap hingga menopause, sehingga dada yang besar bukanlah indikator yang tepat mengenai kesuburan.

Begitu pula dengan ukuran sebagai indikator produksi susu. Payudara besar belum tentu memproduksi susu lebih banyak. Simetri payudara mengindikasikan kualitas phenotypic dan kesehatan masing-masing individu perempuan, bukan soal ukuran.

Daya tarik seksual dari bulatnya pantat serta besarnya dada perempuan, merupakan tanda universal dan unik pada diri manusia. Perempuan yang tidak subur biasanya memiliki lemak yang tersimpan di sekitar perut, sehingga perempuan yang subur akan tampak lebih langsing di area pinggulnya.

Primata betina lain tidak memiliki simpanan lemak di pantat. Misalnya, gorila betina memiliki bokong yang langsing dan menyimpan lemak pada perut mereka, begitu pula dengan manusia jantan.

Jadi teori yang berkembang luas bokong dan dada perempuan modern yang besar merupakan ornamen seksual yang dipilih oleh para leluhur jantan.

Selama berabad-abad, perempuan berusaha meningkatkan pilihan pria mereka dengan memberi tampilan tertentu untuk mengeksploitasi bentuk.

Jika para leluhur pejantan tidak menunjukkan ketertarikan preferensi dari mutasi yang membentuk tubuh simetris, dada yang besar, maka dada perempuan modern akan datar dan menyerupai dada kera lain yang tidak memiliki ukuran.

Saat ini, operasi plastik digunakan oleh beberapa wanita terutama mereka yang bekerja di industri seksual untuk meningkatkan ukuran payudara dan memanfaatkan evolusi laki-laki kuno. Tetapi fungsi utama dari payudara manusia sendiri menjadi jelas hanya ketika bayi lahir dan proses menyusui dimulai

sumber:inilah.com

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __