..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Thursday, March 31, 2011

Ilmu "Keberuntungan" [1]


Alasan terbesar mengapa anda tidak mendapatkan kehidupan yang anda dambakan adalah karena anda terfokus kepada hal-hal yang tidak anda dapatkan. Dan anda merasa bahwa anda kurang beruntung.
Orang-orang sukses mendapatkan kehidupan yang mereka inginkan karena mereka fokus terhadap hal-hal yang mereka dapatkan / peroleh. Mereka melihat segala kemungkinan, dan ketika mereka berhasil atas apa yang mereka usahakan, semua orang menganggapnya beruntung.



Machiavelli mengataka bahwa sukses itu 50%-nya keberuntungan, dan sisanya adalah bagaimana respon kita terhadap keberuntungan tersebut dengan cerdik.
Saya percaya bahwa hanya 10% dari kehidupan adalah apa yang terjadi kepada saya dan 90% -nya adalah bagaimana saya meresponnya, tapi ini tidak seperti melihat sebuah gelas setengah isi atau setengah kosong. Inilah perbedaannya antara melihat gelas dan kehausan setengah mati.
Kebanyakan orang sangat percaya bahwa sebagian terlahir dengan keberuntungan dan sebagian yang lain tidak. Mereka percaya bahwa nasib-lah yang menentukan keberuntungan.
Menurut saya, Hal yang paling menarik tentang konsep keberuntungan adalah mereka yang paling ahli dalam suatu bidang di dunia ini adalah mereka yang tidak memilikinya. Hari dimana saya menyadari hal ini adalah hari dimana saya menyadari bahwa konsep keberuntungan itu salah.
Mari kita pikirkan. Bagaimana jika orang-orang yang paling ahli di bidang finansial semuanya bangkrut dan mereka yang memiliki uang banyak tidak tahu harus bagaiman? Ini mengatakan kepada anda bahwa ada suatu proses yang bekerja diman tak seorang pun melihatnya. Inilah yang terjadi pada keberuntungan.
Tanyakan pada orang yang beruntung, mengapa mereka begitu beruntung dan kebanyakan jawabannya adalah mereka tidak tahu atau karena mereka mengharapkan sesuatu yang baik terjadi kepada mereka. Ada kesalahan pada alasan kedua. Apakah jika anda selalu tidak beruntung, akankah anda mulai berharap?

bersambung ke >> Ilmu "Keberuntungan" [2]

dari: Drawk Kwast [mindpowernews.com]

Butik Online ( tinyurl.com/TokoCewek )***TIPS n TRIK Bisnis Online ( tinyurl.com/cuma50saja )
**

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __