..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Friday, March 25, 2011

Meditasi ALPHA [ Lengkap dengan mp3 ] (2)


Sebelum membaca Meditasi ALPHA [ Lengkap dengan mp3 ] (2), silakan baca Meditasi ALPHA [ Lengkap dengan mp3 ] (1) terlebih dulu.

Musik meditasi ini lamanya 30 menit dan akan mengantarkan gelombang otak anda dari level beta ke alpha dan membatu anda tetap dalam kondisi alpha sekitar 20 menit, kemudian perlahan membawa anda kembali ke level beta.

*

Di sekitar 5 menit awal meditasi anda akan mendengar bunyi lonceng yang memberi tahu anda bahwa sekarang anda telah berada di level alpha dan anda dapat mulai pemrograman pikiran anda dengan menggunakan imaginasi anda.

PENTING => jangan mendengarkan musik ini ketika anda sedang mengemudi, mengoperasikan mesin, atau aktifitas-aktifitas lain yang membutuhkan kesadaran penuh. Dan jangan khawatir, tidak ada pesan tersembunyi dalam musik ini. Musik ini hanya suara instrumen yang lembut dan nyaman didengar. Anda akan merasa damai dan nyaman mendengarnya.

Musik ini hanya digunakan untuk meditasi saat anda memiliki waktu 30 menit tanpa gangguan. Dengarkan sesaat setelah bangun tidur dan sebelum tidur. Jika anda memiliki waktu luang, anda dapat mendengarkannya lagi setiap saat.

Ketika anda menggunakan imajinasi anda saat berada di level beta, bayangkan anda telah sukses mencapai tujuan anda.

Jika tujuan anda adalah untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, bayangkan anda telah memiliki pekerjaan yang anda inginkan tersebut. Bayangkan keluarga dan teman-teman anda memberi selamat kepada anda. Bayangkan besarnya gaji yang anda terima, dan sebagainya. Bayangkan se-NYATA mungkin dan yakini dalam hati bahwa semua ini NYATA.

Biasakan untuk berMEDITASI setiap hari dan perhatikan perubahan positif yang terjadi dalam waktu dekat.

===
“alphameditation.mp3” => Download ALPHA MEDITATION
====

Dari : intentionalmeditation.com dengan berbagai perubahan

*Butik Online ( tinyurl.com/TokoCewek )
TIPS n TRIK Bisnis Online ( tinyurl.com/cuma50saja )

1 comment:

  1. gak bisa didownload bos alpha meditaion nya. kantong_28@yahoo.co.id

    ReplyDelete

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __