..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Friday, March 25, 2011

Meditasi ALPHA [ Lengkap dengan mp3 ] (1)


Berbagai penelitian telah dilakukan pada orang-orang yang telah bertahun-tahun bermeditasi [Baca: MEDITASI ], hasilnya menunjukkan bahwa mereka terlatih untuk masuk pada keadaan alpha [baca: Gelombang otak ; Memasuki keadaan ALPHA 1 dan 2 ]. Level alpha adalah keadaan relaks dimana otak / pikiran sangat mudah menerima informasi / sugesti. Anda selalu berada di level alpha ini setiap kali anda akan tertidur, ketika anda dalam keadaan relaks dan bermimpi.

Ketika masih anak-anak, kita diajarkan untuk berdoa setiap akan tidur. Ada suatu penjelasan yang bagus untuk ini. Sebab sesaat sebelum kita siap untuk tidur, kita secara alami beralih ke kondisi alpha dimana kita menjadi relaks dan dalam keadaan terbuka dimana kita dapat terhubung dengan TUHAN.

Anda dapat membuat perubahan besar dalam kehidupan anda dengan masuk ke kondisi alpha setiap hari dan bebas membuat kehidupan yang anda inginkan dengan menggunakan imaginasi manusia yang luar biasa.

*

Anda mungkin pernah mengalami beberapa kali dalam sehari terjatuh ke suatu keadaan dimana anda menjadi relaks dan bermimpi dan ketika tersadar, anda sedang memandangi langit. Atau mungkin anda pernah “blank” sewaktu menonton tv di malam hari seperti zombi. Ya.. ketahuilah bahwa mereka menyiarkan iklan tersebut di malam hari karena mereka tahu kita berada dalam kondisi / keadaan alpha, memberikan sugesti seperti “Telepon dan Pesan Sekarang juga!” Ini seperti mereka sedang menghipnotis kita untuk melakukan apa yang mereka inginkan.

Mayoritas orang menghabiskan hari mereka pada level beta. Di level beta, otak sangat aktif dan sulit sekali untuk berkonsentrasi dan menggunakan imaginasi secara efektif.

Tidak masalah seberapa kerasnya kita mencoba, imaginasi kita, afirmasi dan sugesti TIDAK akan masuk ketika kita berada di level beta.

Rahasia untuk sukses agar imaginasi, afirmasi dan sugesti kita bekerja adalah melakukannya ketika kita berada di level alpha.

Ketika kita berada di level alpha, pikiran kita menjadi relaks dan terbuka terhadap berbagai informasi dan sugesti dan dalam kondisi inilah kita dapat menggunakan imaginasi kita untuk mewujudkan apa yang kita inginkan dalam kehidupan nyata.

Beberapa tahun yang lalu, kita harus mempelajari seni bermeditasi selama bertahun-tahun sebelum kita cukup berpengalaman masuk ke dalam kondisi alpha.

Tapi sekarang, teknologi modern membuatnya menjadi mudah untuk semua orang untuk merasakan berada dalam keadaan alpha sesuka hati dan ini memberikan setiap orang ruang untuk mengambil keuntungan dari kekuatan kesadaran subconscious untuk merubah kehidupan kita dan menciptakan dunia yang kita inginkan.

Inilah caranya melakukannya dengan mudah => tutup mata; dengarkan “alphameditation.mp3” dan relaks. Setelah sekitar 5 menit, anda akan berda dalam kondisi alpha. Mulailah ber-imajinasi untuk menciptakan kehidupan yang anda inginkan.

Sangat sederhana dan mudah sekali bukan?

Berlanjut => link download “alphameditation.mp3” ada di Meditasi ALPHA [ Lengkap dengan mp3 ] (2)

Dari : intentionalmeditation.com dengan berbagai perubahan

*
Butik Online ( tinyurl.com/TokoCewek )
TIPS n TRIK Bisnis Online ( tinyurl.com/cuma50saja )

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __