..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Friday, March 25, 2011

Memasuki keadaan “Alpha” (2)


[ LANJUTAN dari Memasuki keadaan “Alpha” (1) ] Anda bisa menggunakan pikiran anda untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan anda. Jika kita mencoba untuk menggunakan intuisi dan pikiran subconcsious kita, kita akan bisa memperoleh jawaban dari berbagai pertanyaan. Pikiran subconscious kita senantiasa menambahkan dan memproses begitu banyak informasi. Tapi pikiran subconscious tidak dengan mudah memancarkan pesan informasi tersebut ketika pikiran conscious (pikiran sadar) kita terlalu dominan. Ketika anda berada dalam keadaan alpha, pesan dari subconscious dapat mulai muncul.

*

Bila anda berlatih suatu olahraga tertentu, ini akan lebih berdampak positif dalam latihan anda. Mungkin anda masih merasa kurang percaya diri atau beberapa teknik yang simple terasa terlalu sulit bagi anda. Kenyataannya kita manusia dengan keterbatasan. Salah satu keterbatasan itu adalah pikiran kita sendiri. Sebagian besar dari kita hanya melatih fisik / tubuh saja, pikiran kita akan tetap dalam keterbatasan-keterbatasan yang akan mencegah anda untuk mencapai / menggunakan seluruh potensi yang anda miliki. Latihan mental pada level alpha dapat membantu membuka, menyingkirkan hambatan mental.

Anda mungkin memiliki berbagai hambatan dalam pekerjaan atau di sekolah yang bahkan anda sendiri tak dapat menjelaskannya. Anda berusaha keras mempelajari hal-hal yang penting di dunia kerja atau di sekolah, tapi masih ada yang menghambat anda meraih hasil yang anda yakin anda dapat mencapainya. Sebaiknya anda tak hanya menggunakan kesadaran intelektual saja. Cobalah berlatih pada level / keadaan alpha.

Level alpha membantu anda mengatasi berbagai keterbatasan. Sekali anda menguasai dan mahir dalam memasuki dan tetap berada pada keadaan alpha secara sadar, anda dapat memanfaatkannya untuk berbagai macam tujuan. Apapun tujuan anda, untuk relaks, belajar, menganalisa, dan meningkatkan sesuatu atau apapun juga, dengan memanfaatkan keadaan alpha ini, anda akan mampu melakukannya lebih baik.

Setelah menyelesaikan sesi “alpha” ini, anda perlu keluar dari keadaan alpha secara perlahan-lahan. Setelah selesai membayangkan, mulailah berkata pada diri anda sendiri “Setiap saya berada di level alpha, saya semakin dalam berada di level ini dan saya mendapatkan tujuan saya.” Sebaiknya tetap berada di level alpha sekitar 20 menit. Jika anda terganggu ketika sedang memasuki / berada dalam keadaan alpha, tutup mata anda dan lanjutkan di mana anda terhenti.

Dari : www.my-introspective.com
*

Butik Online ( tinyurl.com/TokoCewek )

TIPS n TRIK Bisnis Online ( tinyurl.com/cuma50saja )

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __