..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Friday, April 1, 2011

Hiii.. Ada Putih-Putih...


Sepulang dari nonton konser band gratis yang digelar di Alun-alun Klaten beberapa waktu lalu, Jon Koplo, ABG kelas dua di sebuah SMP markotop di Klaten dan teman-temannya ngetiging pulang bonceng-boncengan sepeda onthel di tengah kegelapan malam.
Setelah separuh perjalanan, giliran Jon Koplo yang mboncengke Tom Gembus.

Kali ini Koplo mengayuh sepeda dengan santai karena hampir sampai di desanya. Sementara dua temannya sudah bablas duluan.



Ketika melewati mbulak penghubung dua desa yang sangat gelap dan sepi, dari kejauhan Koplo melihat ada sesosok orang memakai pakaian serba putih duduk membelakangi jalan di buk tengah sawah. ”Wah enek kancane iki. Neng ngebuk enek uwong, berarti aku ora dhewe,” batin Koplo ayem.

Bahkan karena kecapekan, Koplo ingin berhenti dan menyapa orang itu. Namun melihat genjotan Koplo semakin pelan, Gembus yang penakut itu segera ngabani Koplo, ”Plo ngebut Plo! Kae enek pocongan, kok kowe malah alon-alon?”

Karena permintaannya tidak digubris, kaki Gembus segera menginjak kaki Koplo, maksudnya membantu Koplo nggenjot biar berjalan lebih cepat. Tapi Koplo yang tangannya sudah memegang rem bersiap-siap ingin berhenti malah bingung dan kehilangan keseimbangan. Akhirnya sepeda mereka malah ambruk di dekat makhluk berbaju putih tadi.

Tapi anehnya, makhluk itu tidak menoleh sedikit pun, ia tetap menghadap ke sawah membelakangi jalan. Gembus yang jireh langsung berdiri dan lari tunggang langgang meninggalkan Koplo. Koplo pun segera berlari nututi Gembus dengan menuntun sepedanya.
Akhirnya dengan napas yang menggeh-menggeh kadua bocah ini sampai di rumah mereka.

Yang membuat Koplo dan Gembus penasaran sampai sekarang, kenapa makhluk itu tidak menoleh sedikit pun, padahal di belakangnya ada suara gaduh. Sebenarnya dia itu manusia apa bukan ya?

dari: solopos.com [ Kiriman Ika Wulansari ]

Butik Online ( tinyurl.com/TokoCewek )***TIPS n TRIK Bisnis Online ( tinyurl.com/cuma50saja )
**

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __