..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Saturday, May 14, 2011

BAGAIMANA MENGGUNAKAN AFIRMASI POSITIF UNTUK MENDAPATKAN SEMUA YANG DIINGINKAN?


Apakah anda tahu bagaimana menggunakan afirmasi positif? Banyak pendapat yang negatif, tidak setuju dengan teknik afirmasi. Banyak orang menyatakan bahwa afirmasi tidak bekerja / tidak manjur.


*

Mungkin anda tidak paham sepenuhnya bagaimana membuat afirmasi yang benar agar bekerja. Anda dapat mengatakan berbagai afirmasi untuk segala macam tujuan: kesehatan, kemakmuran, cinta, da lain sebagainya. Kunci membuat afirmasi bekerja adalah... bagaimana afirmasi tersebut membuat anda merasakannya. Apakah afirmasi anda merubah perasaan anda? Atau ada sesuatu dalam diri anda yang membatalkan afirmasi tersebut? Apakah anda mendengar suara lirih (ego) berkata pada anda bahwa itu tidak mungkin? “Saya kaya”, “Saya langsing dan memiliki berat badan ideal”, “Hubungan cinta saya dengan kekasih saya sangat mengagumkan”

Apakah ego anda bertentangan: “kaya... kamu bangkrut”, “kamu tidak terlihat langsing”, “kamu terlihat kesepian.” Anda harus mengontrolnya. Anda harus mengontrol pikiran anda dan tetap fokus pada APA YANG DIINGINKAN. Anda harus mengatakan afirmasi anda dan merasakan apa yang telah anda katakan sebagai afirmasi. Jadi jika anda berkata “Saya kaya”, anda harus merasa seperti anda orang kaya. Afirmasi adalah sebuah pemrograman ulang pikiran subconscious anda sehingga anda mendapatkan apa yang telah anda afirmasikan.

Kata-kata yang berdiri sendiri tidak berarti apapun. Anda harus merasakan “kekuatan” kata-kata anda sendiri. Jadi gunakan kata-kata yang membawa gambaran mental yang membuat anda merasa lebih baik.
Afirmasi dapat berupa sebuah kata. Sebagai contoh: kaya atau langsing. Jika kata ini berpengaruh kuat terhadap perasaan, anda harus meng-afirmasikannya. Saya menggunakan afirmasi “dicintai”. Kata ini adalah sebuah pengingat yang kuat bagi saya untuk lebih dicintai.

Afirmasi merupakan sebuah alat bantu yang mengagumkan. Saya menyarankan anda menghabiskan waktu 10 – 15 menit setiap harinya untuk ber-afirmasi dan merasakan apa yang anda afirmasi-kan sekarang. Kunci sebenarnya teknik ini adalah penerapan secara konsisten. Lakukan. Lakukan setiap hari dan percaya akan terjadi perubahan.


Sumber: youareamazing.com

BACA juga:
- Kekuatan Affirmasi Positif


**

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __