..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Wednesday, May 11, 2011

CARA TERMUDAH MENCAPAI KEBAHAGIAAN


Saya selalu menjawab, “Yang paling saya inginkan adalah kebahagiaan” ketika semua orang bertanya kepada saya “Apa yang kamu inginkan dalam hidup?” Jawaban saya tersebut muncul secara otomatis. Saya tak pernah memikirkannya. Jawaban tersebut muncul dari lubuk hati saya.




Sedikit yang saya ketahui, jawaban saya mengejutkan (saya tak tahu kalo saya sepandai itu!)
Kebanyakan orang ketika ditanya hal demikian akan menjawab seperti... ingin uang, mobil, menjadi kaya, sehat.. dan lain sebagainya.
Akan tetapi jika anda menggali lebih dalam beberapa saat saja, anda akan menemukan kenyataan mengapa mereka menginginkan hal-hal tersebut, karena hal-hal itu memberi sesuatu kepada mereka.
Anda tahu apa itu?
Pernahkah ada mendengar seseorang berkata “Saya akan bahagia jika saya dipromosikan” atau “jika saya kaya” atau “Saya dapat mobil baru”?
Sebagian besar orang dan anda sendiri mungkin pernah mendapatkan kebahagian ketika menerima hal-hal yang diinginkan tadi.
Berapa lama anda merasa bahagia? Berapa lama kebahagiaan anda berakhir? Apakah dalam waktu yang panjang? Beberapa menit? Hari? Minggu? Bulan?
Saya dapat memastikan bahwa kebahagiaan tidak akan habis / berakhir.
Anda masih memiliki mobil baru, dan tetap bahagia.
Kita melakukan segala sesuatu untuk merasa lebih baik dengan berbagai macam tujuan untuk mencapai kebahagiaan, dan menikmatinya.
Masalahnya adalah kita berharap bahwa hal-hal diluar kita-lah yang akan membawa kebahagiaan pada kita.
Saya dapat kabar bagu untuk anda... kebahagiaan ada di dalam diri kita sendiri.
Kebahagiaan tidak dapat diusik dengan materi. Semuanya tergantung diri anda yang memutuskan untuk bahagia – apapun yang terjadi.

CARA TERMUDAH MENCAPAI KEBAHAGIAAN ADALAH... MENJADI BAHAGIA

Sumber: youareamazing.com



**

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __