..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Tuesday, March 29, 2011

Sandalku....

Kisah nyata ini berawal ketika Lady Cempluk ngejak Jon Koplo, Tom Gembus dan Gendhuk Nicole piknik ke Tawangmangu. Ia pengin foto-foto di Grojogan Sewu mumpung punya HP baru yang ada kameranya.
Sampai di lokasi, mereka berempat tidak menyia-siakan kesempatan untuk bermain air, naik flying fox hingga menikmati sate kelinci.

*

Setelah selesai makan mereka bersiap-siap pulang. Sewaktu akan menaiki undak-undakan, Lady Cempluk melihat papan petunjuk bergambar Grojogan Sewu dan tulisan berisi informasi jumlah undakan yang harus dilewati berjumlah 1.225. ”Plo, aku tulung difotokke di dekat papan ini ya,” pinta Lady Cempluk sambil menyerahkan HP-nya ke Jon Koplo.
Lagi asyik-asyiknya berpose, tiba-tiba datanglah seekor monyet yang juga kepingin foto bersama Cempluk. Karuan saja Cempluk girap-girap ketakutan. Ia lari menghindar hingga sandalnya terlepas sebelah.
”Wadhuh, tulung, Plo! Jupukke sandhalku! Cepet!” teriak Cempluk.
Jon Koplo pun mencoba mengambil sandal Cempluk. Tapi sayangnya ia kalah dhisik sama si monyet yang langsung membawanya lari ke atas pohon.
”Wadhuh, Plo, piye iki? Aku mulih cekeran,” sambat Cempluk karo prembik-prembik.
Karena tidak tega melihat Cempluk, akhirnya Jon Koplo pun meminjamkan sandalnya pada Cempluk walaupun ukurannya dua kali lebih besar. Tom Gembus dan Genduk Nicole yang melihat kejadian itu cuma bisa ngekek ra entek-entek.

copas dari: edisicetak.solopos.com [Kiriman Ima Yunivitasari]

*Butik Online ( tinyurl.com/TokoCewek )***TIPS n TRIK Bisnis Online ( tinyurl.com/cuma50saja )-

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __