..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Wednesday, May 18, 2011

KEKUATAN AFIRMASI POSITIF

Afirmasi adalah kalimat positif pendek yang mencakup suatu hal yang kita inginkan atau hal-hal lain yang ingin kita rubah dalam hidup kita. Salah satu afirmasi positif tertua dan terbaik adalah kalimat ini “Saya menjadi lebih baik dari hari ke hari dengan berbagai cara.” Pendek, lugas dan mudah diingat.

Sedangkan subconcious berarti dibawah pikiran sadar. Dengan kata lain kita mengetahui sedikit sekali hal-hal yang terjadi di pikiran subsconcious tapi hal tersebut berdampak besar dalam kehidupan kita.





Masalahnya subconcious mempercayai segala hal yang dikatakan meskipun kita mencoba untuk mengontrolnya. Dan tujuan dari afirmasi positif ini adalah untuk memprogram pikiran subconcious kita. Kita “menulis” ulang ide-ide / isi pikiran masa lalu kita yang keliru kemudian menggantinya dengan yang baru dan positif sehingga kehidupan kita menjadi lebih baik.

Afirmasi digunakan untuk memprogram ulang pikiran anda dan membuang kepercayaan yang keliru dalam pikiran subconcious anda. Tidak ada bedanya apakah kepercayaan tersebut nyata atau tidak, pikiran subconcious kita selalu menerimanya sebagai realita kenyataan dan mempengaruhi pikiran concious kita dengan suatu ide atau suatu pemikiran lain.

Jika anda sewaktu kecil pernah diberi tahu bahwa memiliki uang adalah sesuatu yang buruk maka pikiran subconcious anda akan mempercayai bahwa memiliki uang itu buruk / keliru dan menghindarkan anda dari memiliki banyak uang yang sebenarnya kita mampu mendapatkannya. Anda mungkin menyadarinya sekarang bahwa tidak ada salahnya memiliki banyak uang. Tapi bagaimana pun subconcious anda tidak mempercayainya, sehingga “menghindarkan” anda dari “memiliki” uang.

Beberapa afirmasi yang saya gunakan adalah “Uang tertarik pada saya setiap saat” dan “semua yang saya lakukan menghasilkan lebih banyak uang”. “Saya adalah magnet uang.” Ada lebih banyak afirmasi dan menghabiskan waktu sekitar 5 menit untuk mengatakan semuanya. Mengemudi adalah suatu hal yang sederhana, ketika anda mengemudi melalui jalan yang sama dua kali sehari anda akan menjadi relaks secara otomatis dan pikiran anda tenang. Hal tersebut membantu anda melakukan afirmasi yang bermakna. Mengemudi adalah kegiatan yang “menghipnotis” dan hal ini membuka pikiran subconcious sehingga lebih mudah menerima apa yang kita katakan dengan afirmasi.

Dari berbagai pengalaman saya beri tahukan pada anda bahwa afirmasi positif itu manjur dan sangat baik mempengaruhi pikiran subconcious kita. Jika anda ingin kehidupan anda lebih bahagia, memiliki lebih banyak uang atau hal-hal lain, anda dapat mengusahakannya dengan afirmasi positif seperti saya menggunakan kekuatan pikiran subconcious saya untuk mendapatkan apa yang saya inginkan. Anda juga BISA..!


Sumber: The Power of Positive affirmations

BACA juga:
- Bagaimana Menggunakan Affirmasi Positif untuk Mendapatkan Semua yang Diinginkan

_____

_____

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __