..:: klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. ..:: Di sini, Rp 10.000,- bekerja untuk Anda ::..

Monday, April 4, 2011

Maling kok malah Kehilangan [Maling kelangan]


Yang namanya maling biasanya entuk-entukan. Tapi kalau maling malah kelangan, mungkin baru Jon Koplo dan Tom Gembus yang mengalaminya.
Jon Koplo dan Tom Gembus yang tinggal di daerah Klaten ini sudah lama berkoalisi sebagai maling profesional.

Bahkan untuk memperlancar mobilitasnya, mereka selalu menggunakan sepeda motor. Tujuannya, selain biar cepat kabur kalau konangan, jangkauan sasaran permalingannya pun bisa lebih jauh. Waktu operasinya pun tak tanggung-tanggung, siang bolong, karena suasana desa biasanya pada saat itu sedang sepi, ditinggal bekerja di sawah, pabrik, atau di mana pun.
Namun sepandai-pandai tupai melompat, sekali waktu jatuh juga.


Belum lama ini, keduanya ketiban sial saat menyatroni sebuah rumah yang berada di Pandanrejo, Kabupaten, Klaten Tengah, Klaten, kira-kira pukul 10.00 WIB. Agar tidak menimbulkan kecurigaan, mereka memarkir motor agak jauh dan tersembunyi dari target sasaran.

Melihat suasana yang sepi nyenyet, Jon Kolo yang biasanya cuma nongkrong di motor itu ikut masuk rumah agar perolehannya lebih banyak.
Namun sial. Belum sempat mereka mengambil apa yang diinginkan, keburu tepergok si tuan rumah yang tiba-tiba datang. Melihat ada orang asing yang mengobok-obok rumahnya, si tuan rumah pun spontan teriak, ”Maliiing…!”

Koplo dan Gembus pun kaget dan mak brabat, lari keluar. Namun ketika hendak menuju ke motornya, ndilalah warga desa mulai bermunculan. Daripada remuk dimassa, dua maling yang kalut itu pun mlayu sipat kuping ke segala penjuru, menyelamatkan diri masing-masing.
Beruntung, mereka lolos dari kejaran massa meskipun harus mengorbankan kendaraan dinasnya, sebuah sepeda motor Honda Supra X yang sampai saat ini masih diamankan oleh pihak berwajib.

dari: solopos.com - Kiriman Yuli Rustamaji

Butik Online ( tinyurl.com/TokoCewek )***TIPS n TRIK Bisnis Online ( tinyurl.com/cuma50saja )
**

No comments:

Post a Comment

..::klik untuk One 4 Share versi mobile ::.. _ __